Mau Kartu Ucapan Lebaran??

Mau kartu ucapan lebaran??

Nih aku cariin dari berbagai sumber.  Ini kartu ucapan yang tidak ada tahunnya, biar bisa dipakai kapan aja…

Kalau mau yang lebih banyak, bisa cari aja pakai search engine  (google.co.id, dsb)

Categories: Catatan | 4 Komentar

Navigasi pos

4 thoughts on “Mau Kartu Ucapan Lebaran??

  1. Anonim

    gimana cara pesennya

  2. azzzzzzzz

  3. friends fb mohon mamaf lahir bhatin,mudah”an cmw dalam lindunganNya,serta kbhgiaan brsam klrga, menyertai qmu cmua…… amin yrba………

  4. mantap kang kartu lebarannya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.